Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

postheadericon Mahluk Mitologi Bali


Barong

Barong adalah karakter dalam mitologi Bali. Ia adalah raja dari roh-roh serta melambangkan kebaikan. Ia merupakan musuh Rangda dalam mitologi Bali. Banas Pati Rajah adalah roh yang mendampingi seorang anak dalam hidupnya. Banas Pati Rajah dipercayai sebagai roh yang menggerakkan Barong. Sebagai roh pelindung, Barong sering ditampilkan sebagai seekor singa. Tarian tradisional di Bali yang menggambarkan pertempuran antara Barong dan Rangda sangatlah terkenal dan sering diperlihatkan sebagai atraksi wisata. Barong singa adalah salah satu dari lima bentuk Barong.

postheadericon wanita cantik dengan kostum unik


Mungkin bagi Anda bagi penyuka cosplay, berpakaian seperti mirip di foto ini, sudah biasa dan  tak terlalu aneh. Tapi bagi Saya dan sebagian orang di luar sana ber-cosplay ria dengan menggunakan pakaian ala super hero wanita menjadi luar biasa. Apalagi jika yang menggunakannya  memiliki paras cantik, dengan bentuk tubuh yang ….. hem aduhai. Bisa bikin betah dan berasa ingin menjadi super hero deh jadinya. Langsung aja yuk kita simak aksi gadis-gadis cantik berikut!


postheadericon Patung indah dari pasir

1. Seekor Naga

www.haxims.blogspot.com

Naga sudah sering ditemukan dalam mitologi dan cerita rakyat dalam budaya di seluruh dunia. Kekuatan menakutkan mereka dikombinasikan dengan keanggunan yang tidak terbantahkan (dan tentu saja dengan ukuran besar), menjadikan mereka suatu subjek imajinasi.

postheadericon Suasana Kebun Lavender





Lavender atau lavendel atau Lavandula adalah sebuah genus tumbuhan berbunga dalam suku Lamiaceae yang memiliki 25-30 spesies. Asal tumbuhan ini adalah dari wilayah selatan Laut Tengah sampai Afrika tropis dan ke timur sampai India. Genus ini termasuk tumbuhan menahun, tumbuhan dari jenis rumput-rumputan, semak pendek, dan semak kecil. Tanaman ini juga menyebar di Kepulauan Canaria, Afrika Utara dan Timur, Eropa selatan (terutama Perancis selatan), Arabia, dan India. Karena telah ditanam dan dikembangkan di taman-taman di seluruh dunia, tumbuhan ini sering ditemukan tumbuh liar di daerah di luar daerah asalnya.

postheadericon Misteri Hantu di Cermin

Di negara-negara barat (khususnya Inggris dan Amerika) ada satu cerita misteri yang berkembang di kalangan masyarakat. Sebagai analogi, bila di negeri kita ada Jaelangkung, nah di sana ada kisah Bloody Mary.


Saat bermain "jaelangkung" kita akan menyebut mantra, "Datang nggak dijemput, pulang nggak diantar." Sementara untuk memanggil "Bloody Mary" harus mengucap, "Mary Worth, Mary Worth, I believe in Mary Worth" secara berulang-ulang --aturan dasar 3 kali memanggilnya, namun sebut terus berulang-ulang sampai merasakan keanehan dari dalam cermin.
 
 

postheadericon Proses pengupasan Telur Menjadi Ayam


postheadericon cewe pantas tidak untuk dijadikan calon istri??


foto2 cwe yang mungkin bisa menginspirasi kalian ntuk di jadiin calon istri...

postheadericon Jasa Percantik Blog


ANDA PUNYA BLOG TAPI KURANG KEREN?
--->> KAMI PERMAX --->> PASTI MANTAPS + JADI ENAK DILIHAT

Harga Irit Hasil Melejit, Harga kaki Lima kwalitas Bingtang Kejora

PERMISI, Bagi yang punya blogger yang bosen dengan tampilanya saatnya di permax habis-habisan gan, bikin hidup lebih hidup. Harga Semriwing Lho.... Buktikan dahsyatnya 

jasa PERCANTIK blogger lebih Tampil anggun, tidak pakai template gratisan, namun kami design dengan HATI


HUB : 087860048234

postheadericon Tsansa, menyusutkan kepala manusia sekecil bola tenis


Tahu jenglot, kan? Figur manusia yang hanya seukuran 10-12 cm, konon fosil orang berilmu tinggi yang menyusut dan memiliki kekuatan magis. Di Amerika Selatan juga ada legenda serupa. Namun, hanya bagian kepala yang dibuat menyusut dan bila jenglot belum bisa dibuktikan secara ilmiah, sebaliknya kepala menyusut di Amerika ada proses yang dapat dijelaskan.

postheadericon Jenis-jenis Bunga Sakura


Bunga Sakura adalah bunga yang paling banyak dijumpai di Jepang sekaligus menjadi bunga nasionalnya. Asal-usul kata “sakura” adalah kata “saku” (bahasa Jepang untuk “mekar”) ditambah akhiran yang menyatakan bentuk jamak “ra”. Dalam bahasa Inggris, bunga sakura disebut cherry blossoms. 
 

Warna bunga tergantung pada spesiesnya, ada yang berwarna putih dengan sedikit warna merah jambu, kuning muda, merah jambu, hijau muda atau merah menyala.

Bunga digolongkan menjadi 3 jenis berdasarkan susunan daun mahkota:
  1. bunga tunggal dengan daun mahkota selapis
  2. bunga ganda dengan daun mahkota berlapis
  3. bunga semi ganda

Pohon sakura berbunga setahun sekali. Jenis bunganya beragam hingga 300 macam,beberapa misalnya:


1. YAMA ZAKURA 
Ini adalah bunga sakura orisinil (asli), sebelum dilakukan berbagai hasil persilangan yang jenisnya sekarang mencapai 300 varities.

postheadericon makna awal dari simbol hati,barber,perdamaian


Tanda hati/heart lambang cinta, tanda perdamaian, tiang merah-putih-berputar di tukang cukur (barber shop), kaki kelinci keberuntungan, semua ternyata punya makna awal berbeda dengan apa yang sekarang kita percayai.



Berikut ini adalah beberapa simbol yang sebenarnya tidak mengartikan istilah yang digambarkan di masa kini.

postheadericon seputar Alis


Tuhan memang menciptakan manusia dengan bentuk sempurna. Setiap bagian tubuh menambah kesempurnaan sekaligus punya fungsinya.


Alis mata dimiliki oleh manusia dan sebagian besar mamalia. Selama ini, alis mata selalu menjadi perhatian bila berhubungan dengan kecantikan. Bagian ini menjadi penting untuk penampilan, maka tak heran alis ikut jadi objek riasan untuk memperindah tampilan wajah.

postheadericon 5 Hacker Wanita cantik Di Dunia


Hacking, dunia bawah tanah keras nan unik. Kebanyakan ahli-ahli dalam bidang hacking didominasi oleh kalangan pria. Tapi, siapa sangka ternyata wanita juga banyak ambil bagian dalam dunia ini. Kemampuan serta kiprahnya pun tidak kalah dengan kaum adam. Berikut ini bahasan 5 Hacker Wanita Paling eksis di Dunia.

1. Ying Cracker
ying Cracker, seorang pengajar dari shanghai Cina. Dia mengajar tentang panduan dasar proses hacking, cara merubah IP address atau memanipulasi password kantor!
Dia juga ahli dalam membuat software hacker.
Dalam sebuah forum yang berjudul Chinese Hottie Hackers, namanya banyak dibahas dan itu membuat popularitasnya semakin menanjak. Dalam forum tersebut juga dia mempunyai anggota fans yang cukup banyak. Disitulah awal kredibilitasnya melambung.

postheadericon 10 Agama Terbesar dan terkenal Di Dunia


Émile Durkheim mengatakan bahwa agama adalah suatu sistem yang terpaduyang terdiri atas kepercayaan dan praktik yang berhubungan dengan hal yang suci. Agama menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah sistem yang mengatur tata keimanan (kepercayaan) dan peribadatan kepada Tuhan Yang Mahakuasa serta tata kaidah yang berhubungan dengan pergaulan manusia dan manusia serta lingkungannya.

Itulah definisi agama menurut Émile Durkheim dan KBBI, tapi disini beritaunik tidak mendefinisikan apa itu Agama seperti yang telah dijabarkan diatas, namun kami akan menjabarkan 10 Agama terbesar di dunia menurut jumlah penganutnya, dari data yang ditemui berikut 10 agama dengan penganut terbanyak di dunia:


1. Kristen (2.1 milyar)
  
Agama Kristen adalah sebuah kepercayaan yang berdasar pada ajaran, hidup, sengsara, wafat dan kebangkitan Yesus Kristus. Agama ini meyakini Yesus Kristus adalah Tuhan dan Mesias, juru selamat bagi seluruh umat manusia, yang menebus manusia dari dosa.

postheadericon 10 Perjalanan Manusia Terekstrim Di Dunia


Perjalanan panjang dan jauh mungkin akan cukup melelahkan bagi kita namun tidak dengan 10 orang ini mereka melakukan perjalanan panjang demi memenuhi hasrat kepuasan dalam perjalanan merka namun perjalan 10 orang berikut ini bukan perjalanan biasa ke extremeanya dalam melakukan perjalanan lah yang membuat mereka luar biasa. Mau tahu perjlanan seperti apa aja itu simak 10 Perjalanan Manusia Paling Extreme berikut ini.

 
1. Pendeta Baptis Merangkak 1.600 Mil ke Gedung Putih.
Pada tahun 1978, Hans Mullikin seorang pendeta yang berusia 39 tahun tiba di Gedung Putih setelah merangkak 1.600 Mil dari Marshall, Texas. Kakinya terbungkus bulu dan berselubung dalam baja galvanis tipis, salah pada lengan kursi rodanya lebih kecil dari yang lain untuk mengimbangi dalam berjalan. Pada November 1978 ia mengakhiri dua setengah tahun merangkaknya hanya untuk mendengar dari seorang pembantu bahwa Presiden Carter terlalu sibuk untuk melihatnya. “Aku hanya ingin menunjukkan kepada Amerika bahwa kita perlu berlutut dan berdoa” kata Mullikin kepada wartawan. “Ini adalah sesuatu yang saya miliki dalam hati saya dan ingin saya lakukan untuk negara saya”.

postheadericon Ponsel Pertama muncul


Inilah ponsel yg ukurannya sebesar tutup tempat sampah tetapi ponsel ini cuma memiliki jangkauan setengah mil.

Dilihat dari segi design dan ukuran, ponsel pertama di dunia ini amad jauuuuhhhh berbeda sama ponsel masa kini, yg cukup kecil untuk menyelinap di saku dan dapat menghubungi hampir kemana saja di dunia ini. Tapi dari sini lah telepon nirkabel bermula. 

postheadericon 7 Keajaiban Di Dunia Kuno


1. Colossus Rodos
Colossus Rodos adalah patung Helios, yang terletak di pulau Rodos, Yunani, dibuat oleh Chares dari Lindos antara 292 dan 280 SM. Patung ini dianggap sebagai 7 keajaiban dunia kuno. Sebelum kehancurannya, patung ini berdiri lebih dari 30 meter, membuatnya sebagai patung tertinggi dalam dunia kuna. Colossus Rodos memiliki tinggi yang hampir sama dengan Patung Liberty.
Colossus Rodos

postheadericon Persimpangan Paling bikin pusing Di Dunia


Kalau Anda sedang mengendarai mobil, sangat bisa dimengerti kalau suatu saat akan dilanda kebingungan ketika di jalan Anda menemui hasil karya para insinyur-insinyur jalan raya seperti ini :

 
Tom Moreland Interchange, persimpangan Interstate 85 dan Interstate 285, Atlanta, Georgia, Amerika

postheadericon 9 Tempat Honeymoon Terbaik Di Dunia


1. The Seychelles
Daerah ini adalah daerah favorit dan menduduki peringkat pertama bagi banyak pasangan bulan madu. Terletak di Samudera Hindia, tempat ini menawakan pantai dengan pasir putih, laut jernih, dan beberapa makanan segar yang unik.

postheadericon 6 Jenis Semut Yang Langka


Semut adalah serangga eusosial yang berasal dari keluarga Formisidae, dan semut termasuk dalam ordo Himenoptera bersama dengan lebah dan tawon. Semut terbagi atas lebih dari 12.000 kelompok, dengan perbandingan jumlah yang besar di kawasan tropis. Semut dikenal dengan koloni dan sarang-sarangnya yang teratur, yang terkadang terdiri dari ribuan semut per koloni.

Jenis semut dibagi menjadi semut pekerja, semut pejantan, dan ratu semut. Satu koloni dapat menguasai dan memakai sebuah daerah luas untuk mendukung kegiatan mereka. Koloni semut kadangkala disebut superorganisme dikarenakan koloni-koloni mereka yang membentuk sebuah kesatuan.

 
1. Semut honeypot Myrmecocystus
http://www-tc.pbs.org/wgbh/nova/eowilson/images/game-honeypot.jpg
Semut di iklim kering harus menyimpan makanan untuk bertahan hidup lama dari kelangkaan. Di padang pasir Amerika Utara, semut honeypot Myrmecocystus menggunakan tubuh mereka sebagai wadah yang hidup, tubuh mereka membengkak karen cairan cadangan, dan dibawa ke sarang pasangan.

postheadericon Mengetahui Kepribadian Orang Dari Kentutnya

Siapa bilang kentut tidak bisa dijadikan ukuran tentang kepribadian seseorang. Kentut tidak cuma sekedar bersuarasuara "brett....." dan bau yang bikin pingsan, tapi banyak makna terkandung didalamnya. Mau tau? Silakan disimak...

kentut

Orang sadis
Kalo kentut sambil dibekap dengan tangan
kemudian dibekapkan ke hidung orang lain

postheadericon 5 Mobil Tercepat Di Dunia

1. Bugatti Veryon

Mobil super ini diproduksi oleh Volkswagen Group dan Bugatti Automobiles SAS yang dianggap sebagai mobil yang paling tinggi akselerasi dan breaking-nya. Pertama kali diproduksi tahun 2005 dengan biaya 1,1 juta euro. Mesin W-16 memproduksi 987 tenaga kuda dan memungkinkan mencapai kecepatan 429 km/jam.

postheadericon Profesi di Dunia Kucing (cat world)


Mari berkhayal.... Seandainya ada dunia yang dihuni oleh kucing semua (sebut saja "Cat World"), bagaimana aktivitas mereka?

Nah, berikut gambar-gambar yang menunjukkan 10 pekerjaan yang kucing lakukan di dunia mereka. Untuk kamu para penggemar kucing, selamat menikmati :-)

Sang Profesor

postheadericon Hasil dari Pewarnaan Foto Klasik Bersejarah


Seniman Swedia Sanna Dullaway telah mengambil sejumlah foto klasik hitam putih bersejarah yang sangat populer dan membuatnya lebih hidup dengan mengkomposisikan warna alami. Dullaway melakukannya untuk mempromosikan bisnisnya sebagai seorang ahli restorasi / pemulihan foto.

Hasil foto yang menarik ini telah menarik perhatian media selama beberapa bulan terakhir dan menyebabkan banyak perdebatan.

postheadericon 12 cara Memperbaiki Suasana Hati

Siapapun bisa mengalami hari yang suram. Hari saat semua yang kita kerjakan tidak berhasil sempurna seperti yang diharapkan. Bukan hanya belajar , bekerja , bahkan merembet ke kehidupan pribadi. Serasa alam semesta bermusuhan dengan diri kita sendiri.

bad mood

Nah apa yang akan kita lakukan? Tentu saja kita tak boleh berdiam diri begitu saja. Lawanlah dengan langkah-langkah berikut ini

postheadericon Telepon dari Dunia Orang Mati


Pada bulan September 2008 sebuah kecelakaan terjaadi di California. Kereta komuter yang melewati daerah Chatsworth bertabrakan dengan kereta barang, menewaskan 25 orang dan melukai 135 lainnya.
 

Salah satu penumpangnya adalah Charles Peck, karyawan Delta Airlines. Ia berangkat dari Salt Lake City menuju Los Angeles untuk wawancara pekerjaan di Bandara Van Nuys. Rencananya, bila ia diterima bekerja di Van Nuys maka akan segera menikahi tunangannya, Andrea Katz.

postheadericon 10 Kejadian Manusia Serigala Yang Pernah Ada Di Kehidupan Nyata


10. Gilles Garnier
 
Di kota Dole pada abad keenam belas, sebuah pengumuman untuk publik bisa dibaca di alun-alun kota. yang Isinya memberikan izin bagi orang-orang untuk melacak dan membunuh seorang manusia serigala yang telah meneror desa. 
Saat berjalan melalui hutan, sekelompok petani mendengar jeritan anak kecil disertai dengan lolongan serigala. Ketika mereka tiba, mereka melihat seorang anak yang tengah terluka sedang berjuang bertahan dari makhluk mengerikan yang kemudian diidentifikasi sebagai Gilles Garnier. 
Ketika anak berumur 10 th hilang di sekitar rumah Garnier, Garnier ditangkap dan dia mengaku sebagai manusia serigala. Dia kemudian dibakar hidup - hidup di tiang pancang.

postheadericon Fenomena Alam yang indah


Beberapa fenomena alam berikut ini menimbulkan bencana bagi umat manusia, namun terlihat indah dan menakjubkan. Terkecuali tentunya tiang cahaya dan migrasi kupu-kupu monarch yang memberi visual nan indah untuk disaksikan. Langsung saja kita lihat bersama, ya

1. Migrasi kupu-kupu Monarch
Migrasi massal kupu-kupu Monarch (Danaus plexippus) terjadi saat musim dingin meliputi sebagian besar Amerika Utara menuju daerah selatan. Warna kupu-kupu oranye dan hitam terlihat indah ketika memenuhi langit biru.

postheadericon 5 Kapal Hantu Paling Terkenal

Ada banyak cerita tentang Kapal Hantu di dunia ini, dari generasi ke generasi di ceritakan tentang cerita menyeramkan tersebut, termasuk diantaranya :

1. The Octavius
5 Kisah Kapal Hantu Paling Terkenal

Cerita dimulai dari sebuah Kapal penangkap ikan paus bernama Herald tahun 1775 di laut Arktik secara tidak sengaja menemukan sebuah kapal besar terapung-apung di lautan. Ketika di Dekati baru diketahui kapal tersebut bernama lambung The Octavius, The Octavius sendiri juga merupakan kapal penangkap ikan paus, tak ada tanda-tanda kehidupan di Kapal tersebut hingga seorang kru kapal Herald memberanikan diri untuk menaiki kapal tersebut.

postheadericon 8 Fakta tentang Garam yang harus Diketahui


Garam menjadi bagian penting dalam kehidupan manusia. Karenanya ini kali kita akan melihat beberapa fakta seputar garam.

1. Sampai menjelang abad 20, garam masih digunakan di Abyssinia (sekarang disebut Ethiopia) sebagai alat pembayaran atau mata uang.

postheadericon 7 hal Aneh Dan Tahayul Yang Dipercaya Tokoh Besar Di Dunia


Tahayul. Kata yang tabu bagi seorang yang selalu berpikir rasional. Mempercayai sesuatu tanpa dapat dicerna oleh akal sehat. Tapi didunia ini ada dan sering terjadi perilaku yang mempercayai tahayul. Tak ayal, tokoh besar duniapun melakukan hal itu. Barikut Perilaku Aneh dan Tahayul yang DipercayaTokoh Besar Dunia Versi Serupedia Zone.

1. Napoleon Bonaparte (1768-1821)
Siapa yang tak kenal Napoleon Bonaparte. Jendral militer yang kemudian mengangkat dirinya menjadi Kaisar Prancis dengan gelar Napoleon I ini digolongkan pemercaya tahayul karena tokoh penting revolusi Prancis ini sangat takut pada kucing hitam, tetapi percaya bahwa makan daging ayam dan udang karang dapat memberinya keunggulan dalam pertempuran.

postheadericon 7 Nuklir Paling Dahsyat Di Dunia

Dibawah ini merupakan ledakan nuklir terjadi karena pelepasan energi yang terus menerus dari sebuah reaksi nuklir yang terjadi secara cepat, ada yang benar-benar terjadi & ada juga yang cuma tes, 

1. 
 

postheadericon Mulut terbesar dan Terluas Di Dunia

Temui Domingo Francisco Joaquim dari Angola. Ia diberi julukan 'Mulut terluasdidunia' oleh Guinness World Records. Tak heran, mulutnya adalah 17cm (6,69in) lebar dan dapat disimpan dalam Coca-Cola samping bisa. Hanya saja gila.
 

postheadericon 25 Keyboard Komputer Paling keren


Perkembangan teknologi komputer saat ini dirasakan semakin terus berkembang dgn pesat. Dan seiring dengan hal itu, beberapa perangkat pendukunganya pun mengalami kemajuan yang begitu signifikan.

Berikut ane mau ajak agan-agan sekalian untuk melihat 25 Keyboard komputer yg paling Cool banget bagi pengguna PC. Beberapa di antaranya tlh dikembangkan oleh produsen untuk user yg ingin merasakan sebuah pengalaman komputasi jauh lebih nyaman dan produktif. Selebihnya adalah Keyboard yg dibuat untuk tujuan agar terlihat lebih Cool dlm penggunaan komputer.

1. Virtual Laser Keyboard: 

Keyboard virtual ini sebenarnya hanya laser emitor yg menciptakan pola cahaya dlm bentuk keyboard, dan kemudian mendeteksi gerakan jari-jari kita untuk menentukan apa yg Agan ketik. 

postheadericon 10 kuil Yunani yang sangat terkenal


Olympian Zeus

Meskipun hanya beberapa kolom tetap di Kuil Olympia Zeus di Athena tidak butuh banyak imajinasi untuk menyadari bahwa ini adalah salah satu kuil raksasa. Konstruksinya dimulai pada abad ke-6 SM pada masa pemerintahan tiran Athena, yang tergambar bangunan kuil terbesar di dunia kuno, tetapi tidak selesai sampai masa pemerintahan Kaisar Romawi Hadrian pada abad ke-2 sekitar tahun 638 setelah proyek telah dimulai.

postheadericon Kenapa Ayam Jantan Berkokok Tiap Pagi?


Mengapa ayam jantan selalu berkokok saat menjelang subuh, bahkan sebelum matahari muncul di ufuk Timur? Ternyata menurut hasil penelitian, hal itu ada hubungannya dengan jam alarm alamiah yang dimiliki ayam jantan.


ayam jantan berkokok karena memiliki jam internal yang membantunya mendahului terbitnya matahari. Seperti halnya burung, ayam jantan bernyanyi atau berkokok dalam siklus harian.

postheadericon Manfaat wajah Jelek


Saya rasa tidak ada orang yang ingin dilahirkan jadi orang jelek karena semua ingin lahir dengan rupa yang baik dan setelah besar tumbuh dan berkembang menjadi orang yang cakep yaitu kalau laki-laki itu ganteng dan kalau perempuan itu cantik. Tapi apa mau dikata kita tidak bisa memilih dan penampilan merupakan anugerah dari Sang Maha Kuasa.

Sebenarnya orang yang memiliki wajah atau penampilan yang relatif jelek itu tidak selalu membawa berkah karena semua ada hikmah atau keunggulan tertentu yang belum tentu bisa diraih oleh orang yang berpenampilan relatif baik

postheadericon 7 film binatang terpopuler di dunia


7. Babe : Pig In The City
Film ini bercerita tentang babi mungil yang lucu yang merasa bahwa dirinya adalah anjing yang harus menyelamatkan teman-teman anjingnya serta menyelamatkan peternakan milik majikanya, Mrs Hogget dari berbagai bahaya.
http://hotkimchinights.files.wordpress.com/2008/07/babe-pig-in-the-city-dvd.jpg?w=500

postheadericon 10 Manusia Super


1.Manusia dengan Otak yang Menakjubkan (Daniel Tammet)

Daniel Paul Tammet adalah orang Inggris yang berbakat dengan kemampuan yang luar biasa pada perhitungan matematis, memori, dan pembelajaran bahasa. Ia dilahirkan dengan bawaan epilepsi. Ia mengatakan, setiap angka hingga 10.000 masing - masing memiliki 'rasa dan bentuk' yang unik, sehingga ia dapat 'merasakan' apakah suatu angka tersebut termasuk angka yang utama ataupun campuran. Sebagai contoh, ia mengatakan bahwa angka 289 adalah angka yang jelek, angka 333 menarik, dan Pi itu indah.

postheadericon 7 Ular Paling Berbisa Di Dunia


1. Fierce Snake atau Inland Taipan (Oxyuranus microlepidotus ). Hidup diAustralia, ini adalah ular yang paling mematikan didunia. Bisa nya yang 11 omg bisa untuk membunuh 100 orang atau 250.000 tikus. Bisa ular paling mematikan didunia ini setara dengan 750 kali ular kobra!
  

postheadericon 5 Pernikahan Paling Aneh Di Dunia


Pernikahan merupakan fitrah setiap manusia, karena apabila tidak menikah dikhawatirkan akan mencari jalan syetan yang sudah pasti menjerumuskan ke lembah hitam. Tapi taukah anda tentang pernikahan teraneh didunia?? hal ini benar-benar ada dan tidak direkayasa, kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang susah dalam menjalin hubungan dengan orang lain, berikut ini diantara

1. Wanita yang menikahi Menara Eiffel


Erika La Tour Eiffel, 37 tahun dan tinggal di S
an Francisco, cinta pertamanya sebenarnya adalah Lance, yaitu busur yang membantunya untuk menjadi pemanah kelas dunia, selain itu dia juga suka Tembok Berlin dan mengklaim memiliki hubungan fisik dengan sepotong pagar yang dia sembunyikan didalam kamarnya. Tapi untuk Menara Eiffel, dia telah berjanji untuk mencintai, menghormati dan taat dalam sebuah perkawinan yang disaksikan oleh beberapa temannya. Dan dia juga telah mengubah namanya secara legal untuk mencerminkan ikatan perkawinannya tersebut.

postheadericon Pulau hantu di Italia


Poveglia adalah pulau kecil yang terletak antara Venezia dan Lido di Lagoon Venezia, Italia. Kabarnya, pulau ini tidak berpenghuni dan tertutup untuk umum karena sejarah yang sangat kelam.

Tahun 1576, Italia terkena wabah pes atau yang disebut dengan 'black plague'. Karena mematikan dan belum ada obatnya, ribuan mayat mulai menumpuk dan membuat lingkungan semakin memburuk.

postheadericon 10 Senjata Tradisional yang Unik


Sepanjang peradaban, perang tak pernah luput dari sejarah. Dan, ada perang berarti ada senjata untuk mengalahkan lawan. Yang lazim dikenal mungkin panah, tombak, pisau dan jenisnya. Nah, uniknya, ada juga senjata-senjata yang diciptakan dengan bentuk nan aneh. Beberapa diantaranya adalah:


1. Katar
Katar merupakan senjata bangsa India yang membuat pemakainya memiliki cakar seperti Wolverine (ingat salah satu tokoh di film X-Men?). Sekilas, katar seperti pisau tunggal. Namun memiliki tombol yang saat diaktifkan akan membagi pisau menjadi tiga bagian.

postheadericon 5 Hal yang ditemukan di komik Donal Bebek

1. Film Inception terinspirasi dari komik Donal Bebek
http://hermawayne.blogspot.com 

Inception merupakan salah satu film terbaik yang pernah dibuat. Film yang dibintangi oleh Leonardo Di Caprio ini membuat banyak para kritikus dan penonton seringkali bertanya dari manakah ide awal film tersebut. Tapi tahukah Anda bahwa sebenarnya 8 tahun yang lalu, komik Donal Bebek telah menemukan ide mengenai film Inception tersebut, bahkan beberapa adegan dalam komik tersebut mirip dengan film Inception.

postheadericon foto Kekuatan Alam yang Menakjubkan


SUPERCELL THUNDERSTORM IN MONTANA

postheadericon 7 kerusakan bumi yang menakjubkan karya manusia


7. PERTAMBANGAN PERMATA EKATI , CANADA

Yang merupakan kawah raksasa yang lain dibelahan bumi Canada, pertambangan permata Ekati yang berada dibagian utara benua Amerika yang merupakan pertambangan permata komersial pertama, pertama dibuka 1998, sebagai efek demam permata sehingga penggalian terus digenjot dan tanpa ragu digali bagaikan tiada akhir. Sebenarnya hanya berjarak selemparan batu dari pertambangan permata Diavic sekitar 20 km saja dengan arah lebih dekat dengan lingkaran Artic – karena sangat dinginnya hingga orang mengatakan disanalah tempat pinguin lagi backpacking.
Tertutup lapisan es: pertambangan Ekati sedang membeku dalam temperatur musim dingin
Seperti halnya pertambangan Diavic, pertambangan Ekati juga diakses melalui jalus melingkar labirint yang mereka sebut sebagai hair-raising yang hampir selalu ditutupi lapisan es perlu waktu sekitar 15 menit untuk melaluinya seperti yang pernah ditayangkan pada program televisi The History Channel’s Ice Road Truckers, Yang menampilkan seorang pengemudi truck yang bergelar Darned crazy canucks? yang menyopir dengan gila karena pada saat itu mengangkut sekitar 40 juta karat lebih atau sekitar (8000 kg) permata melewati jalan itu dengan sangat stabil yang merupakan hasil tambang disana.

postheadericon 7 binatang yang pernah keluar angkasa


7. KATAK


Pada tahun 1970, nasa meluncurkan sesuatu yang disebut program Orbiting Frog Otolith dengan mengirimkan dua katak ke orbit (otolith kata yang mengacu pada suatu mekanisme telinga-dalam untuk mengontrol keseimbangan). Percobaan OFO dikembangkan sehingga para ilmuwan bisa menentukan bagaimana otolith yang disesuaikan dengan bobot.

postheadericon 7 Hewan dipercaya membawa hoki


Walaupun jaman telah modern tetapi masih banyak masyarakat yang mempercayai hewan-hewan yang membawa keberuntungan bagi kehidupan. Inilah beberapa hewan yang menurut masyarakat membawa keberuntungan.


1. IKAN ARWANA
http://hermawayne.blogspot.com
Ikan asli Indonesia ini masih dipilih masyarakat sebagai hewan peliharaan, karena selain membawa keberuntungan juga menunjukan tingkat sosial seseorang. Katanya nilai ikan yang satu ini mencapai puluhan juta karena memiliki tingkat keberuntungan yang tinggi.

postheadericon 7 Hewan Terpintar Di Dunia


1. SIMPANSE

Binatang ini sangat populer di Hollywood sebagai “Binatang Film” paling laris selain anjing. Simpanse adalah binatang primata tercerdas di dunia, dan para ilmuwan juga mengakui bahwa mereka adalah binatang paling cerdas di dunia saat ini.

postheadericon 8 Kemampuan luar biasa Dimiliki Tumbuhan


Tanaman mungkin tidak banyak anda perhatikan, karena kebanyakn mereka hanya diam, apakah mereka menunggu untuk dimakan?

Mungkin anda berpikir mereka tidak mempunyai rencana seperti hewan, mereka hanya tumbuh dan menjadi mangsa.

Tapi banyak perangai yang bisa kita pelajari dari tanaman. Mereka bisa membakar, menembakkan senjata, bisa terbang, dan bahkan bisa bekerja sama.

Ada juga tanaman yang mampu membangun skema canggih untuk pertahanan mereka, juga ada tanaman yang bisa membalas dendam. Berikut ini adalah 8 tanaman yang memiliki keunikan tersebut.


8. Pohon Eucalyptus (Mempunyai Bom Napalm untuk musuh mereka) 

postheadericon 10 Hewan Bercahaya Yang Mengagumkan

Bioluminesensi adalah emisi cahaya yang dihasilkan oleh makhluk hidup karena adanya reaksi kimia tertentu.Hingga saat ini, bioluminesensi telah ditemukan secara alami pada berbagai macam makhluk hidup seperti cendawan, bakteri, dan organisme di perairan, namun tidak ditemukan pada tanaman berbunga, hewan vertebrata terestrial, amfibi, dan mamalia. Sebagian besar plankton memiliki kemampuan menghasilkan pendaran, terutama plankton yang hidup di perairan laut dalam. Pada mikroba, bioluminesensi yang dihasilkan belum diketahui manfaatnya, sedangkan pada hewan umumnya digunakan sebagai sinyal kawin, predasi, dan perlindungan terhadap pemangsa.


10. Jamur bercahaya
 

ada beberapa spesies jamur yang bersinar dalam gelap. Yang digambarkan di atas adalah stipticus Panellus, dan mereka bersinar cukup terang sehingga terlihat bahkan dalam cahaya rendah (sebagai lawan gelap gulita.) Anda bahkan dapat membeli beberapa jamur bercahaya ini dan menanamkan sendiri. Sebagian besar spesies tidak bersinar seterang stipticus, dan cahaya hanya bisa dilihat di bawah mikroskop atau di dalam gelap gulita , tapi Panellus bisa terlihat seperti di atas .

archive of articles